Senin, 12 September 2011

Kecil Aprilia Supersports sepeda telah sepenuhnya direvisi. Dua model yang didedikasikan untuk penggemar muda yang ingin pengalaman pertama mereka di dunia sepeda motor harus dengan sepeda yang tepat.

    
Aprilia RS4 menandai tonggak sejarah dalam evolusi sepeda motor 125 cc.
    
Untuk pertama kalinya, sepeda sportiest tersedia untuk 16 tahun usia adalah 4-stroke.

    
Untuk pengendara termuda dari semuanya, RS4 Aprilia 50 mewujudkan semua teknologi Aprilia di balap replika asli hanya dalam 50 cc.
Aprilia selalu menjadi pemimpin tak terbantahkan di segmen 50 dan 125 Supersports cc, perintis konsep inovatif dan solusi dan pengaturan tren untuk para pesaingnya untuk mengikuti.Aprilia RS4 50 dan Aprilia RS4 125 mengambil konsep dari olahraga sepeda untuk pengendara pemula yang ingin memasuki dunia sepeda motor dengan sepeda yang tepat untuk tingkat baru kecanggihan teknologi.Para RS4 Aprilia 125 adalah penerus alami dan evolusi yang paling canggih untuk tanggal RS, Aprilia 125 sepeda yang telah mendominasi kelas 125 cc olahraga selama bertahun-tahun, yang menetapkan patokan untuk segmen sport seperdelapan liter dan yang masih hari ini yang paling sangat dicari setelah mesin di antara pengendara bersaing dalam kategori Sport Production.Aprilia RS4 125 memperkenalkan, sangat maju baru semua 4 powerplant stroke ke segmen sport, sementara mengadopsi solusi gaya dan teknis diwarisi dari RSV4, para Superbike yang menyebabkan Aprilia untuk kemenangan dalam kejuaraan WSBK 2010.Karakteristik yang paling signifikan dari RS4 dan Aprilia Aprilia 50 RS4 adalah:

    
RS4 50 - silinder tunggal, cairan didinginkan 50 cc 2-stroke engine
    
RS4 125 - silinder tunggal berpendingin cair 125 cc 4-stroke dengan injeksi elektronik, 4 katup dan double overhead camshaft (DOHC)
karakteristik umum:

    
sangat kaku aluminium perimeter bingkai berasal dari pengalaman balap
    
41 mm terbalik garpu
    
rem depan dengan disc 300 mm dan calliper piston radial empat
    
Superbike panel instrumen analog terinspirasi / digital
    
fairings berasal langsung dari RSV4 proyek untuk estetika koherensi total dengan SBK juara dunia

DESAINPara seragam dan eye-catching bentuk dari RS4 Aprilia 50 dan RS4 125 echo terlihat dari versi Pabrik sepeda Aprilia RSV4 Supersports. Dan RS4 50 dan berbagi RS4 125 lebih dari sekedar kemiripan dengan versi jalanan paling hardcore sepeda mendominasi kejuaraan dunia SBK.Desain fairing dan tangki, terlihat unik dari front end, dengan lampu ditangguhkan selama intake udara menganga, dan fairing ekor meruncing spektakuler yang identik dengan rekan-rekan mereka di 1000 Model Supersports cc yang menetapkan standar baru dalam hal gaya dan teknis konten untuk segmen Superbike.Penelitian aerodinamis luas telah diminimalkan daerah permukaan tanpa mengorbankan perlindungan angin, dan fairings menampilkan mekanis superlatif dari RS4 dan Aprilia Aprilia 50 RS4 125 bukan menyembunyikan mereka. Akibatnya, frame dan mesin tidak disembunyikan, tetapi bangga memamerkan sebagai elemen fundamental dari desain model baru Aprilia Supersports kecil. Dengan lampu tiga, yang RS4 Aprilia RS4 50 dan telah melihat jelas agresif yang meminjamkan karakter yang unik untuk front end seluruh. Para lampu belakang LED memukau menyatu ke dalam fairing ekor ultra-kompak dan menawarkan luminositas yang sangat baik. Bahkan dari belakang, Aprilia RS4 125 adalah benar-benar jelas.Produk dari terowongan angin pengujian ekstensif dan pengalaman ras, fairing menawarkan perlindungan yang sangat baik bersama-sama dengan angin efisiensi aerodinamis luar biasa. Dan juga sebagai kontribusi untuk terlihat sangat agresif dari sepeda, fairing atas dan ekor fairing juga memaksimalkan kinerja dalam hal kecepatan.


MESINDengan RS4 baru 50 dan RS4 125, Aprilia menegaskan kepemimpinan global di segmen sport motor kapasitas kecil, menciptakan model-model yang melebihi harapan bahkan pengendara yang paling cerdas.Arsitektur sasis canggih dari RS4 Aprilia RS4 50 dan 125 dilengkapi dengan keadaan mesin seni.Silinder tunggal 50 cc unit yang dikembangkan oleh Aprilia di RS4 50 adalah air didinginkan dua-stroke dengan induksi katup buluh. Pelumasan menggunakan sistem pencampuran yang terpisah dengan pompa volumetrik kapasitas variabel. Gearbox enam kecepatan memungkinkan pengendara memanfaatkan penuh kinerja mesin mengalahkan kelas.The Aprilia RS4 ini didukung oleh cc air semua baru 125 didinginkan 4 mesin silinder tunggal stroke dengan empat katup dan mesin elektronik membual overhead camshaft canggih ganda (DOHC) sistem katup waktu. Keadaan mesin seni menghasilkan output daya maksimum yang diijinkan untuk kelas dengan pengiriman, mulus linear dan ekologis - karena memenuhi bahkan emisi ketat peraturan yang berlaku.Dengan kecepatan gearbox enam memungkinkan pengendara untuk memanfaatkan sepenuhnya kekuatan tersedia di semua kondisi, RS4 Aprilia menawarkan kinerja tak terkalahkan di kelasnya tidak hanya dalam hal kekuasaan absolut pada kecepatan mesin tinggi, tetapi juga dalam hal band kekuasaan dapat digunakan, diminimalkan getaran dan keandalan mekanik yang luar biasa.Produk dari desain canggih, single baru silinder 125 cc Unit fitur pelumasan bah kering sehingga sangat ringan dan kompak, memungkinkan para insinyur Aprilia untuk mengembangkan tata letak chassis mengalahkan kelas.
CHASSISPara RS4 50 dan RS4 125 berdiri kepala dan bahu di atas kompetisi untuk layout chassis superlatif mereka: dikembangkan berdasarkan keberhasilan luar biasa Aprilia di WSBK dan GP 125, frame terdiri dari spar aluminium die cast dengan rusuk penguatan menyeberang. Dengan negara dari desain seni, struktur sangat ringan menawarkan kekakuan torsi yang luar biasa.Suspensi depan juga menawarkan tata letak yang mengalahkan kelas, dengan garpu terbalik 41 mm kokoh, merah klem tiang penyangga anodisa dan perjalanan roda 110 mm, sedangkan di belakang adalah monoshock terhubung langsung ke swingarm asimetris.Baik RS4 Aprilia 50 dan 125 kelas RS4 bermegah sistem rem pemukulan: sepeda masing-masing menggunakan disk 300 mm baja di bagian depan, dicengkeram oleh calliper piston empat radial, dan 220 mm di bagian belakang cakram dengan piston tunggal calliper.The "17 roda yang bersepatu dengan karet 100/80 di depan dan ban 130/70 di belakang.
STANDAR PERALATAN DAN FITURAnalog multifungsi / panel instrumen digital dengan layar LCD menarik langsung dari pengalaman Aprilia di kelas Superbike. Split 6-berbicara desain roda lebih menekankan karakter tujuan sepeda terbaru Aprilia kapasitas olahraga kecil.Pada Aprilia RS4, satu detail tambahan menggarisbawahi tingkat kecanggihan dari sepeda: knalpot, yang jelas-jelas terinspirasi oleh mesin persaingan, benar-benar terintegrasi dalam bagian bawah fairing. Sebuah solusi yang bukan hanya visual yang efektif, tetapi yang juga memberikan kontribusi signifikan terhadap dinamika sepeda dengan membantu untuk mensentralisasi massa.Pelana penumpang belum contoh lain dari tingkat ekstrim kecanggihan ini sepeda baru dari Aprilia. Alih-alih sekrup fiddly, sebuah tombol rilis praktis cepat memungkinkan kursi penumpang untuk dipertukarkan dengan penutup fairing ekor dalam sekejap untuk mengubah sepeda dari dua kursi untuk konfigurasi kursi tunggal

Motor Keren Pengeluaran Honda













Cars crew modifikation